Rabu, 02 Januari 2013

Obat Wasir Alternatif

Obat Wasir Alternatif


Obat Wasir Alternatif dari Ace Maxs ini terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang di olah secara moderen namun tanpa menambahkan bahan kimia sedikitpun sehingga sangat aman untuk di konsumsi oleh semua anggota keluarga anda.Sebelum membahas tentang obat wasir alternatif dari ace maxs ini berikut sekilas tentang penyakit wasir.

Obat Wasir Alternatif
Penyakit Wasir

Penyakit Wasir atau Hemorrhoid adalah pelebaran vena di dalam pleksus hemorroidalis yang tidak merupakan keadaan patologik. Hemorrhoid merupakan pembengkakan submukosa pada lubang anus yang mengandung pleksus vena, arteri kecil, dan jaringan areola yang melebar. ( Obat Wasir Alternatif 12/12 ) 




 Penyebab Penyakit Wasir :
  • Faktor keturunan
  • Kehamilan karena perubahan hormonal
  • Obstipasi (konstipasi/sembelit) yang menahun.
  • Penekanan kembali aliran darah vena, seperti pada kanker dubur, radang dubur, penyempitan dubur, kenaikan tekanan pembuluh darah porta (di dalam rongga perut), sakit lever jenis sirosis (mengkerut), lemah jantung, dan limpa bengkak.
  • Banyak duduk.
  • Peregangan. Ini misalnya terjadi pada seseorang yang suka melakukan hubungan seksual yang tidak lazim yaitu anogenital.
Gejala Penyakit Wasir
  • Pendarahan dubur, darah yang keluar bisa berupa tetesan namun juga bisa mengalir deras, darah berwarna merah muda, penderita biasanya tidak merasa sakit.
  • Rasa mengganjal, setelah BAB (buang air besar) ada sensasi rasa mengganjal, kondisi ini menciptakan kesan bahwa proses BAB belum berakhir, sehingga seseorang mengejan lebih kuat, tindakan ini justru membuat ambeien semakin parah.
  • Gatal, karena bagian yang terasa nyeri di dubur sulit dibersihkan, virus akan sangat mudah menyebabkan infeksi kulit yang memicu rasa gatal.
Untuk anda yang mengalami gejala diatas segeralah anda periksakan ke dokter ahlinya dan untuk anda yang saat ini telah menderitanya anda tidak usah hawatir, karena saat ini telah hadir obat wasir herbal yang dapat mengobati penyakitwasir sampai tuntas tanpa menimbulkan ketergantungan dan efeksamping.

Obat Wasir Alternatif Ace Maxs


Obat Wasir Alternatif ini merupakan obat yang terbuat dari 100% bahan alami, yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan tersebut di olah secara moderen dengan pengawasan berbagai ahli di dalam bidangnya sehingga menghasilkan obat yang berkualitas dan sangat bagus untuk pengobatan wasir ini.

Obat Wasir Alternatif
Kulit manggis yang di gunakan untuk bahan utama Obat Wasir Alternatif dari Ace Maxs ini mengandung senyawa aktif yaitu xanthone, dimana fungsi dari xanthone adalah menjalar keseluruh tubuh membasmi virus dan baketeri jahat didalam tubuh. Kandungan xanthone nya sendiri bersifat antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan manggis melebihi vitamin E dan vitamin C. Sedangkan daun sirsak sendiri mengandung memikiki senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, asetogenin. serta kandungan sifat anti bakteri dan dapat mengurangi peradangan. Jadi kedua bahan diatas dapat di simpulkan sangat bagus untuk penyakit wasir karena kandungannya sangat komplit dan aman di konsumsi oleh anak-anak dan dewasa.

Untuk Informasi lebih lengkap tentang obat wasir herbal dari Ace Maxs ini silahkan anda klik disini : Ace Maxs

Cara Pemesanan Obat Wasir Alternatif

Untuk anda yang ingin memesan obat wasir tradisional ini silahkan anda hubungi kami lewat SMS ke nomor 0812.2379.3344 dengan mengetikan format :

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Alamat Lengkap : No.Hp/telp

Kirim Ke : 0812.2379.3344

Contoh Pemesanan 3 Botol :

ACE : 3 Botol : Wina Putra : Kp. Babakan RT/RW : 07/02 Dsa. Manggis, Kec. Sirsak, Jakarta : 0812.2364.0300

** Untuk Pembayaran Anda Dapat Transfer Setelah Barang Di Terima

Untuk Informasi Harga Dan Cara Pemesanan Lengkap Silahkan Anda Klik Disini : Cara Pesan Ace Maxs

By Post : Obat Wasir Alternatif

0 komentar:

Posting Komentar