Kamis, 02 Mei 2013

Obat Kolesterol Alternatif Terbaik

Obat Kolesterol Alternatif Terbaik


Telah hadir Obat Kolesterol Alternatif Terbaik yang terbuat dari 100% bahan alami dengan pengolahan yang moderen dengan pengawasan berbagai ahli di dalam bidangnya sehingga menghasilkan kualitas terbaik. Obat Kolesterol Alternatif Terbaik dari Ace Maxs ini terbukti dapat mengobati penyakit kolesterol sampai tuntas tanpa menimbulkan ketergantungan dan efesamping. Berikut saya terangkan sekilas tentang penyakit kolesterol.

Penyakit Kolesterol

Obat Kolesterol Alternatif Terbaik
Dilihat dari struktur kimianya, kolesterol merupakan senyawa lemak yang kompleks dan ternyata sebagian besar kolesterol yang beredar dalam tubuh manusia dihasilkan dari dalam tubuh ( di hati ), mencapai 80% dari total kolesterol, sisanya (20%) diperoleh dari makanan. Jadi jangan anggap sepele terhadap kolesterol tinggi, kenali sedini mungkin kolesterol yang anda derita jangan sampai terlambat, karena kolestero juga merupakan pemicu dari penyakit yang mematikan seperti jantung dan stroke. ( Obat Kolesterol Alternatif Terbaik 4/13 )

Gejala Kolesterol Tinggi
  • Timbul rasa sakit, terkadang rasa pegal di bagian tengkuk kepala bagian belakang atau leher
  • Terkadang rasa pegal ini juga dirasakan sampai ke pundak
  • Kaki bengkak
  • Mudah merasa lelah dan capek
  • Mudah merasa ngantuk

Jadi jika anda mengalami gejala diatas segera obati dengan Obat Kolesterol Alternatif Terbaik dari Ace Maxs yang terbukti ampuh dalam pengobatan kolesterol.

Kandungan Obat Kolesterol Alternatif Terbaik Dari Ace Maxs


Obat Kolesterol Alternatif Terbaik
Obat Kolesterol Alternatif Terbaik Ace Maxs ini mengandung dua bahan utama yaitu kulit manggis dan daun sirsak. khaiat dan kandungan Xanthones dari kulit manggis ini sangat ampuh dalam pengobatan penyakit kolesterol karena dapat meningkatkan aktifitas enzim lipoprotein lipase untuk menghidrolisis LDL menjadi asam lemak dan gliserol. Implikasinya, kadar low density lipoprotein menurun dan sebaliknya HDL atau kolesterol baik meningkat. Xanthone berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab tingginya kolesterol. Selain dari itu kulit manggis ini menurut penelitian medis di Australia membuktikan bahwa zat xanthone membantu menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL), yang dampak positifnya adalah pencegahan penumpukan plak di pembuluh darah (atherosclerosis), penyakit jantung, dan stroke. Jadi sangat cocok untuk Pengobatan Kolesterol secara herbal ini.

Sedangkan daun sirsak sendiri mengandung fruktosa, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Dan menurut hasil penelitian yang di buktikan di Universitas Farmasi Purdue bahwa daun sirsk ini sangat ampuh dalam pengobatn berbagai penyakit teritama penyakit kolesterol. Jadi dapat di simpulkan dengan kandungan tersebut maka Obat Kolesterol Alami dari ace maxs ini sangat aman dan cepat dalam pengobatan penyakit kolesterol ini. ( Obat Kolesterol Alternatif Terbaik 4/13 )

Cara Membeli Obat Ace Maxs


Segera Pesan Obat Kolesterol Alternatif Terbaik Ace Maxs ini, caranya sangat mudah karena anda cukup hubungi kami lewat SMS ke nomor 081223793344 dengan mengetikan format :

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/telp

Kirim ke : 0812.2379.3344


Konsultasi : 0812.2364.0300

Untuk Informasi Harga Dan Cara Pemesanan Lengkap Silahkan Anda Klik Gambar Di Bawah :


** Pemesanan 1 - 2 botol barang bisa kami kirim terlebih dahulu, baru setelah barang sampai transfer pembayaran


Artikel Lainnya : Obat Kanker Payudara

0 komentar:

Posting Komentar