Sabtu, 02 Maret 2013

Obat Kanker Payudara Alternatif Terbaik 2013

Obat Kanker Payudara Alternatif Terbaik 

2013

Obat Kanker Payudara Alternatif Terbaik 2013 kini telah hadir untuk menjadi solusi sehat wanita dan pria yang mengidap penyakit kanker payudara. Obat yang kami maksud adalah Obat Herbal Ace Maxs yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang di olah dengan teknologi yang moderen sehingga menghasilkan obat yang berkualitas tinggi.

Karena Obat Kanker Payudara Alternatif Terbaik 2013 dari Ace Maxs ini 100% mengandung bahan alami jadi tidak menimbulkan ketergantungan dan efeksamping. Sehingga sangat aman untuk di konsumsi oleh seluruh anggota keluarga anda.

Sekilas Tentang Penyakit Kanker Payudara

Obat Kanker Payudara Alternatif Terbaik 2013
Penyakit Kanker Payudara adalah suatu kondisi dimana sel telah kehilangan pengendalian dan mekanisme normalnya, sehingga mengalami pertumbuhan yang tidak normal, cepat dan tidak terkendali. Terbukti penyakit ini oleh Word Health Organization (WHO) dimasukkan ke dalam International Classification of Diseases (ICD) dengan kode nomor 17. Yang artinya meang sangat ganas dan berbahaya bagi yang mengidapnya. ( Obat Kanker Payudara Alternatif Terbaik 2013 2/13 )

Penyebab Penyakit Kanker Payudara 

  • Diderita oleh usia < 50 tahun, dan ada 1 atau lebih saudara tingkat pertama (orang tua, saudara kandung atau anak) yang menderita kanker payudara atau ovarium (indung telur)
  • Obesitas ( Kegemukan )
  • Merokok (asap rokok selain mempunyai efek langsung beracun dan karsinogenik, juga dapat mempengaruhi risiko penyakit kronis melalui mekanisme hormonal).
  • Alkohol (alkohol meningkatkan kadar estrogen endogen sehingga meningkatkan aktivitas tumor).
  • Lingkungan, misalnya polusi, dll.

Gejala Penyakit Kanker Payudara

  • Benjolan pada payudara anda berubah bentuk / ukuran
  • Kulit payudara berubah warna: dari merah muda menjadi coklat hingga seperti kulit jeruk
  • Puting susu masuk ke dalam (retraksi)
  • Salah satu puting susu tiba-tiba lepas / hilang
  • Bila tumor sudah besar, muncul rasa sakit yang hilang-timbul
  • Kulit payudara terasa seperti terbakar
  • Payudara mengeluarkan darah atau cairan yang lain, padahal Anda tidak menyusui.
Jika anda mengalami hejala diatas segeralah anda periksakan kedokter ahlinya supaya memastikan anda mengidap penyakit kanker payudara atau tidaknya, namun untuk anda yang sudah mengidap penyakit kanker payudara anda tidak usah hawatir, karena Obat Kanker Payudara Alternatif Terbaik 2013 dari Ace Maxs adalah solusi terbaik untuk anda. Berikut Alasananya :

Obat Kanker Payudara Alternatif Terbaik 2013


Obat Kanker Payudara Alternatif Terbaik 2013
Obat Kanker Payudara Alternatif Terbaik 2013 dari Ace Maxs memiliki dua kandungan utama, yang pertama adalah daun sirsak yang memiliki kandungan anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Journal of Natural Products telah memberikan hasil penelitiannya pada tahun 1999 dan melaporkan bahwa antitumor dari sirsak berasal dari asam lemak rantai panjang. Dengan cara menipiskan ATP dan menghambat oksidasi  mitokondria dan enzimatik NADH dari membran plasma sel tumor.  Sehingga sangat bagus untuk pengobatan kanker payudara ini. Selain itu menurut penelitian di berbagai ahlinya terbukti 1000 kali lebih kuat dalam pengobatan kanker dibandingkan kemotrafi. ( Obat Kanker Payudara Alternatif Terbaik 2013 2/13 )

Kandungan keduanya yaitu kulit manggis yang memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Kulit manggis yang di juluki sebagai ” Queen of Fruit ” atau Si Ratu Buah menurut penelitian Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. ( Obat Kanker Payudara Alternatif Terbaik 2013 2/13 )

Kesimpulan :: Memang saat ini banyak cara pengobatan kanker payudara diantaranya dengan operasi, radio terapi dan kemoterapi namun mengobati kanker payudara dengan cara demikian sangat beresiko tinggi dan biayanyapun sangat tinggi. Jadi kami sarankan memang hanya dengan pengobatan alami menggunakan Obat Kanker Payudara Alternatif Terbaik 2013 dari Ace Maxs lah yang telah terbukti dapat mengobatai kanker payudara secara efektif dengan harga yang relatif terjangkau.

Berikut Kisah Nyata Penderita Penyakit Kanker Payudara Yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Kanker Payudara Alternatif Terbaik 2013

    Nama                  : Lenny Helena Astuti
    Umur                  : 25 tahun
    Asal                     : Jakarta
    Profesi                : Manajer Accounting
    Penyakit            : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium. ( Obat Tradisional Kanker Payudara 2/13 )

Cara Pemesanan Obat Kanker Payudara Alternatif Terbaik 2013


Untuk anda yang ingin memesan Obat Kanker Payudara Alternatif Terbaik 2013 ini sialahkan anda hubungi kami di nomor 0812.2379.3344 atau anda dapat SMS langsung dengan mengetikan Format :

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / Telp

Kirim Ke : 0812.2379.3344

Atau untuk konsultasi silahkan anda hubungi : 0812.2364.0300

** Barang bisa kami kirim terlebih dahulu, baru setelah barang sapai transfer pembayaran.

0 komentar:

Posting Komentar