Kamis, 30 Mei 2013

Obat Benjolan Di Ketiak Tradisional

Obat Benjolan Di Ketiak Tradisional


Obat Benjolan Di Ketiak Tradisional dari Ace Maxs adalah suatu obat alami yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang di olah secara moderen namun tanpa menambahkan bahan kimia yang berbahaya sedikitpun untuk tubuh kita, sehingga sangat aman untuk di konsumsi. Untuk Informasi herga dan cara pemesanan KLIK DISINI

Sekilas Tentang Penyakit Benjolan Di Ketiak

Obat Benjolan Di Ketiak Tradisional
Obat Benjolan Di Ketiak Tradisional :: Benjolan di ketiak memang tidak semuanya merupakan penyakit, ada juga yang hanya merupakan benjolan biasa saja, namun dari banyaknya pengalaman ternyata memang benjolan di ketiak ini adalah penyakit tanda dari penyakit kanker kelenjar getah bening atau tumor.

Berikut merupakan geja yang timbul dari penyakit kanker kelenjar getah bening :
  • Pembengkakan menyeluruh kelenjar getah bening disekujur tubuh : Leher, ketiak, dan lipat paha (tidak terasa nyeri).
  • Demam, berkeringat pada malam hari, kurang nafsu makan, dan berat badan turun.
  • Pada beberapa orang, kadang-kadang menyerang dada yang menyebabkan gangguan pernafasan.

Kandungan Obat Benjolan Di Ketiak Tradisional


Obat Benjolan Di Ketiak Tradisional
Obat Benjolan Di ketiak Tradisional :: Kulit Manggis dan Daun Sirsak adalah bahan utama pembuatan obat ace maxs ini, kedua bahan tersebut sama-sama memiliki sifat anti kanker dan anti tumor jadi sangat tepat dalampengobatan penyakit benjolan di ketiak ini. Menurut peneliti Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada, Dr. Agung Endro Nugroho MSi Apt, manggis mengandung 50 senyawa xanthone. “Dari ke-50 senyawa itu yang paling banyak dilaporkan memiliki efek farmakologis adalah alfamangostin, gammamangostin, dan garsinon-E,” ujar Agung. Alfamangostin dan gammamangostin memiliki efek antioksidan. Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker dengan mengktivasi enzim kaspase 3 & 9 yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker,” ujar Agung

Selain itu daun sirsak yang ada dalam kandungan Obat Benjolan Di ketiak Tradisional ace maxs ini juga memiliki kandungan anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat. ( Obat Benjolan Di ketiak Tradisional 5/13 )

Kesimpulannya : Jadi dari kedua bahan diatas dapat di simpulkan bahwa memang Obat Benjolan Di ketiak Tradisional dari ace maxs ini sangat ampuh dan manjur dalam pengobatan penyakit kanker dan tumor yang mungkin saat ini menyerang anda. Jadi jangan tunggu penyakit anda sampai tambah parah lagi, pesan segera obat ace maxs ini, untuk pembayaran kami memberikan sistem " pengiriman barang terlebih dahulu, baru setelah barang sampai anda transfer pembayarannya ".

Cara Pemesanan Obat Benjolan Di Ketiak Tradisional


Segera Pesan Obat Benjolan Di Ketiak Tradisional Ace Maxs ini, caranya sangat mudah karena anda cukup hubungi kami lewat SMS ke nomor 081223793344 dengan mengetikan format :

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/telp

Kirim ke : 0812.2379.3344

Konsultasi : 0812.2364.0300 / ( 0265 ) 2351776

Untuk Informasi Harga Dan Cara Pemesanan Lengkap Silahkan Anda Klik Gambar Di Bawah :

** Pemesanan 1 - 2 botol barang bisa kami kirim terlebih dahulu, baru setelah barang sampai transfer pembayaran

Artikel Lainnya : Obat Sakit Pinggang

0 komentar:

Posting Komentar