Rabu, 05 Desember 2012

Obat Diare Alternatif

Obat Diare Alternatif


Obat Diare Alternatif dari Ace Maxs adalah sebuah obat yang terbuat dari perpadun kulit manggis dan daun sirsak yang olah secara moderen dengan pengawasan berbagai para ahli di dalam bidangnya sehingga menghasilkan obat yang berkualitas. Obat diare alternatif ini cocok untuk di konsumsi oleh anak-anak dan dewasa. Bahannya yang alami menjadikan obat ini tidak menimbulkan ketergantungan dan efeksping.

Pengertian Penyakit Diare

Obat Diare Alternatif
Penyakit Diare merupakan sebuah penyakit di mana tinja atau feses berubah menjadi lembek atau cair yang biasanya terjadi paling sedikit tiga kali dalam 24 jam. Di negara berkembang, diare adalah penyebab kematian paling umum kematian balita, dan juga membunuh lebih dari 2,6 juta orang setiap tahunnya. ( Obat Diare Alternatif 11/12 )

Penyebab utama dari penyakit diare ini pada umumnya karena kurangnya memperhatikan dalam hal kebersihan makanan dan lingkungan anda, namun ada juga yang menyebutkan kalau penyakit diare ini adalah kondisi yang merupakan gejala dari luka, penyakit, alergi (fructose, lactose), kelebihan vitamin C, dan mengonsumsi Buah-buahan tertentu. Biasanya disertai sakit perut dan seringkali mual dan muntah. Ada beberapa kondisi lain yang melibatkan tapi tidak semua gejala diare, dan definisi resmi medis dari diare adalah defekasi yang melebihi 200 gram per hari.( Obat Diare Alternatif 11/12 )

Kandungan Utama Obat Diare Alternatif

Obat Diare Alternatif
Obat Diare Alternatif dari Ace Maxs yang mengandunag kulit manggis dan daun sirsak ini memang kaya akan kandungan dan manfaat, namun yang berperan dalam membantu dalam Penyembuhan Diare Alami ini karena memang kedua bahan tersebut memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Sepertidi jelaskan dalam kulit manggis ini ternyata memiliki kandungan Xanthone yang merupakan antioksidan tertinggi dan terkuat yang tidak ditemukan dalam buah lainnya yang berperan aktif dalam menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan Staphylococcus aureus yang menjadi penyebab terjadinay penyakit diare.

Obat Diare Alternatif :: Sama halnya kulit manggis ternyata daun sirsak ini juga memiliki kanduangn yang sama hebatnya dalam membantu menyembuhkan penyakit diare pada anak-anak dan dewasa. salah satu knadunagn dari daun sirsak ini adalah kandungan acetogenins yang bersifat anti bakteri, virus, dan parasit yang berperan sebagai pembunuh virus-virus yang menjadi penyebab utama penyakit diare.

Sangat komplit buka kandungan obat diare alternatif ini? selain kandungan tersebut obat diare alternatif ini juga mengandung bunga rosella hitam sebagai penetralisir rasa asam yang di timbulkan dari kulit manggis dan daun sirsak selain kandungan bunga rosella tersebut juga terdapat madu murni sebagai pemanis dan pengawet buatan. Dengan adanya madu tersebut, menjadikan Ace Maxs ini manis dan pasti disukai oleh anak-anak.

Untuk Informasi Harga Dan Cara Pemesanan Lengkap Silahkan Anda Klik Gambar Di Bawah :

Obat Diare Alternatif

" Anda Pesan Kami Kirim, Barang Samapai Baru Bayar "

0 komentar:

Posting Komentar