Selasa, 30 Juli 2013

Obat Tumor Jantung Terbaik

Obat Tumor Jantung Terbaik - Tumor merupakan pertumbuhan abnormal yang bisa berupa kanker (maligna, ganas) atau nonkanker (benignan, jinak). Jantung merupakan salah satu organ penting dalam kelangsungan hidup kita, karena tugas jantung adalah memompa darah sehingga darah dapat mengalir keseluruh tubuh. Tumor merupakan suatu penyakit yang dapat menyerang seluruh bagian tubuh, seperti jantung ini, jantung juga bisa terkena penyakit tumor.

Obat Tumor Jantung Terbaik Dari Ace Maxs Terbuat Dari Perpaduan Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Obat tumor jantung terbaik dari ACE MAXS ini merupakan solusi terbaik untuk pengobatan tumor jantung secara alami yang aman dan tanpa efek samping. Terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak, dimana kedua tumbuhan alami tersebut memiliki khasiat yang sangat bagus untuk pengobatan berbagai penyakit tumor, seperti tumor jantung ini.

Sedikit mengenai tumor jantung

Tumor pada jantung dibagi menjadi 2 kelompok, yakni:
  • Tumor primer: berasal dari dalam jantung dan bisa terjadi di bagian manapun dari jaringan jantung. Tumor ini dapat berupa kanker atau nonkanker dan jarang terjadi.
  • Tumor sekunder: berasal dari bagian tubuh lain seperti payudara, paru-paru, darah, dan kulit) yang dapat menyebar ke jantung dan selalu ganas. Tumor sekunder 30-40 kali lebih sering ditemukan.
Gejala Tumor Jantung :
  • Sesak Nafas
  • Pembengkakan - Pergelangan kaki
  • Demam
  • Batuk
  • Rasa Sakit/Nyeri - Dada
  • Pembesaran - Ujung Jari
  • Tekanan - Dada
  • Kelelahan
  • Kelemahan
  • Peningkatan Laju Denyut Jantung
Penyakit tumor jantung sangat berpotensi memperpendek masa hidup si penderita, oleh sebab itu, perlu penanganan yang cepat agar bisa terhindar dari kemungkinan terburuk penyakit tumor jantung.

Ace Maxs, Obat Tumor Jantung Terbaik Yang Aman Dan Tanpa Efek Samping

Ace Maxs merupakan produk kesehatan herbal terbaik yang terbukti mampu mengobati berbagai macam penyakit seperti penyakit tumor jantung ini. Ace maxs terbuat dari tumbuhan-tumbuhan alami yang memiliki kandungan dan khasiat luar biasa untuk kesehatan tubuh,Yakni kulit manggis dan daun sirsak. Bahan alami tersebut dipadukan dalam satu kemasan praktis yang diproduksi dengan menggunakan teknologi terkini yang dikendalikan oleh para ahli dibidang kesehatan. kedua bahan alami tersebut masing-masing memiliki kualitas tinggi dalam melakukan pengobatan terhadap penyakit. Sehingga Ace Maxs ini mempunyai manfaat yang sangat luar biasa untuk mencegah atau mengobati berbagai jenis penyakit seperti penyakit tumor jantung.

Bahan alami ace maxs obat tumor jantung ini yakni Kulit manggis. Kulit manggis ini memiliki kandungan zat xanthone yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Zat xanthone dalam kulit manggis ini memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, dan kandungan antioksidan yang terkandung dalam zat xanthone tersebut lebih tinggi di bandingkan dengan kandungan antioksidan yang di miliki oleh vitamin C dan E. Zat xanthone pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan yakni alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan tersebut berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antitumor, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat kulit manggis dikatakan sebagai antikanker. Kandungan tersebut, dapat mendorong sel kanker penyebab terjadinya penyakit kanker/tumor untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kanker. Selain itu, kulit manggis juga bersifat antiproliferasi yakni menghambat pertumbuhan sel kanker.

Daun sirsak memiliki kandungan acetogenin, acetogenin merupakan zat antikanker yang mampu membunuh dan menghancurkan sel kanker penyebab terjadinya penyakit tumor jantung secara tuntas, dan daya kerja dari acetogenin ini yakni 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemotrapi dalam membunuh sel kanker/tumor serta tidak menimbulkan efek samping seperti yang biasa terjadi pada kemoterpai, sebab zat acetogenin dalam daun sirsak ini mampu bekerja secara selektif dengan hanya membunuh sel-sel yang jahat dan berbahaya bagi kesehatan saja.
Jerry McLaughlin seorang peneliti dari Purdue University, menyatakan bahwa zat accetogeninns dalam daun sirsak sangat efektif untuk menghentikan sekaligus menghancurkan pertumbuhan sel kanker atau tumor.

Cara Pemesanan

Apabila anda ingin membeli obat tumor jantung dari ACE MAXS, silahkan pesan pada kami melalui SMS dengan format :

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp

Kirim Ke : 0812-2379-3344

Contoh untuk pemesanan 6 botol :

  ACE : 6 botol : Jaki : Jl, seroja no. 175 Surabaya : 081256478xxx

ACE merupakan kode produk yang harus anda sertakan dalam setiap pemesanan

Atau untuk lebih jelasnya mengenai cara pemesanan dan daftar harga anda bisa lihat di 

0 komentar:

Posting Komentar